Langsung ke konten utama

Memories and expectations of junior high school time

hari kehari makin berlarut sepertinnya kemaren aku baru saja kelas delapan smp sekarang malah udah gag smp. aku jadi punya kenangan yang gag bisa aku lupain selama masa masa kelas 8 smp itu diwaktu itu adalah suatu kumpulan terindah bagi aku bagkan gag aku lupain selama aku masih hidup di dunia milik Allah ini.
pada saat kelas 8 smp aku punya teman yang bernama Alief, Dimas, Dwi, dan aku Mellinda Kusuma kami duduk satu deretan maksudku dimas dan alief duduk di depan bangku aku gillaaaaa deeeehh kami sering banget cerita cerita tetang dirinya sendiri2 gituuuuu yaaa kayak curhatlah maklum masih smp kan sering banget cerita2.
kami pun sering tertawa keras keras :D, gojekan bersama, mainan ABC ( kayak anak TK yaa ) trus permaninanya enak banget kalu gbisa jawab nanti dapet hukuman gituuuu. seru banget itu trus sampe sampe aku ma temen temenku bermpat itu pernag dimrahi sama bu choriah ( guru Tarikh ) ya biasa apalagi kalu gag gara2 gojekan bersama wkkwkwkwkwkkwkwkw.
setiap aku melihat dimas mesti deg----de-----g-----sseeeeeeeerrr-. jujur dulu memang aku suka ma dia ( wah aku jadi maaalluuu sama ---> kalian ). aku kalu lihatin dimas mesti aku ngak sadarkan diri maklumlah namanya cinta monyet hehehhehehe huuufffhh sungguh tengsin diriku ini. sumpah deeeehhh aku malu banget sama dimas cuzt kalu aku lihatin dia dia juga lihatin aku rasannya abang ireng wajahku ini.
aku cuma simpati aja sama dimas tapi berawal aku simpati sama dia eeeee walah dalahu malah jadi seeeenng tenan kayak pepatah "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG". setiap meliahat dimas aku malah seperti melihat orang pakistan heehhehhehe, karenaa dia alisnya tebel, bulu matanya lebat banget kulitnya pun putih. namun hidungnya mbelesep :D hahahahhahah (maaf ya dimas).
dimas selaluuu ajah bergaaaaaiiiraaahh gituuuu selalu ajah mencari ide ide yang kreativ. apalagi aliieeff kerjane ngerjani wooong wae wlah lif lif koyok ora ono gawean ae. aku pernah mbok kerjani sampe berkali kali apalagi ngasai aku ma dimas ( issssyyyiiiiin aku ). about I sympathy at dimas udah aku pendem.
ternyata..........oh............. ternyata............
alif mengetagui kalu aku suka ma dimas wah ( tambuah isssyyiiiinnn toooo aku ) waduh aku sampe takut ketahuan ini piye jal akhirnya aku salting salting aja kalu aku g suka kwkwkwkwkkwkwkwk akhirnya pun rahasia aku kemabli tertutup dan terkunci.
saaatt mau semesteran aku pun menyobek kertas dari buku aku terus aku tulisiin nama2 temen2 aku yang berempat itu aku minta tanda tangan mereka, gebetan mereka, cita2 mereka, keinginan mereka , harapan mereka, wah asyik baget waktu itu.

alief nama lengkapnya Alif Fajar gebetanya ( DOI ) dina cita2nya pengen jadi pemain sepak bola keinginanya pengen punya mobil, rumah dan montor dan tinggal di semarang, harapannya menjadi pemain sepak bola duia ( weeeeeeehhh ngeri men lif lha wong pemain sepak bola indonesia aja belum kesampena ehehehhehehe ya semoga tekabung maksudku terkabul gituuuu ), alief ini orangnya tinggi, hidungnya mancung, pipinya lesung kayak galih ginanjar kadang kadang kalu aku manggil dia rasya ( sinetron cinderela yang ada galih ginanjar kan namanya pemerannya Rasya ) heehhehehehehehe.


<--- yang ada disamping itu alief potonya kucell yo makklum pada waktu study tuor



diams nama lengkapnya Dimas imannudin, gebetanya ( DOI ) nurul aini oooo aku kira doinya akuuuuu ( PD baget aku ) cita2nya pengen jadi pemain tapak suci atau beladiru terkenal di Indonesia ( waah iki juga podo karo alieeff ),keinginanya pengen punya rumah, mobil, montor dan tinggal di jakarta. harapanya keinginanya terkabung :D , dimas itu orangnya suka bikin onar dikelas tapi otaknya kreativ tenan aku ae kalah sama dia. seperti orang blesteran ya kayak orang pakistan cuamn yang kurang hidungnya hahahahahahh ( sory yang ke 2x nya ya dimas )

--> kalu yang lumayan handsome ini dimas potony pada waktu study tour


sekarang ke perempuannya 



dwi nama lengkapnya Dwi indah pratiwi gebetanya ( DOI ) gilang, cita2citanya jadi doktor, keinginnanya pengen punya rumah, mobil,montor dan tinggal di jakarta seperti dimas. harapanya dwi keinginanya semua juga bisa terkabul, dwi tu orangnya lumayan tinggi, hidungnya mancung, waduh senyumnya membuat terkagum alias manis. dia ini waktu kelas 8 smp duduknya sebelah aku.

---> cewek manis ini  dwi 







sekarang aku Melinda nama lengkap Mellinda Kusuma gebetan aku ( adaaa decchhh rahasia tooooyaa ) cita2 aku menjadi seorang yang bermanfaat dan menjadi wanita karier :D, keinginan kau pengen punya mobil, rumah, montor dan tinggal di Bandung. aku tu orangnya cerewet, kecil, dan ada dech.

----> inilah daku alias akyuu melinda :D







itulah isi kertas yang pernah kami tulis di selembar kertas sobekanku kini sekarang kertas itu telah buuutuuuttt banget warnanya sudah kuning dan robek-robek, walaupun kertasnya sudah butut pun masih aku jaga sperti aku menyimpan kenangan kenangan terindah ku pada masa - masa kelas 8 SMP.
sekarang kita gag berjumpa lagi ya kawan kalian sudah punya teman baruuu. ya semoga saja kalian masih mengingat kenangan ini :D.

MAY WE WANT IN THIS PAPER battered granted
AMIEN 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendistribusikan surat or dokumen

A. DISTRIBUSI SURAT  Salah satu proses penanganan yang tidak kalah penting adalah mendistribusikan surat. Baik surat masuk maupun keluar yang dikirimkan, sangat memerlukan penanganan yang baik slaam pendistriubusiannya. Jangan sampai dokumen yang diterima atau dikirimkan salah tujuan atau orang. Jika dokumen/surat salah sasaran, bia terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Misalnya surat akan diambil atau dibaca oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tentu hal ini dapat menyebabkan informasi dalam surat tersebut hilang. Begitu juga dengan surat rahasia, sangnat berbahaya apabila dibaca oleh orang yang berkepentingan. Untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan dalam penanganan surat, perlu adanya antisipasi. Beberapa hala yang harus diperhatikan dalam pendistribusian surat, antara lain sbb : Pastikan surat sudah terbaca dengan baik sehingga dapat diketahui mana surat biasa dan mana surat penting Perhatikan dengan benar surat yang bersifat rahasia, jangan sampai t

Bagan surat masuk & surat keluar

 

Proposal Membuat Usaha ( KWU )

  -------------------------------------------------------------------------------------------------------------   1.            PENDAHULUAN A. Nama dan Alamat Perusahaan. Nama Usaha                                : Bintang Langit Alamat Usaha                             : Jalan Awan 180, Bandung B. Nama dan Alamat Usaha. Pemilik usaha                              : Mellinda Kusuma Alamat Pemilik Usaha                        : Jalan Cinta Sejati 2 A, Bandung C. Nama dan Alamat Penanggung Jawab. Nama                                              : Mellinda Kusuma Alamat Penanggung jawab     : Jalan Cinta Sejati 2 A, Bandung   ------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 2. RANGKUMAN EKSEKUTIF Hidup adalah perjuangan ....... Dari perjuagan untuk hidup pastinya semua orang sangat membutuhkan penghasilan untuk berusaha mempertahankan hidupnya. Dan di sepanjang jalan banyak orang